coreldraw ngambek

ini pengalaman tadi malam sekitar jam 2 malam, hingga pagi hari tadi sekitar jam 8. enam jam lebih terpaksa ak harus berpusing ria, kenapa? karena coreldrawku ngambeg. berawal dari asal klick saja waktu dia minta di update, akhirnya ada sistem yang rusak. karena akunya kurang menguasai pemrograman dan instaler jadi bingung deh. telp temanku yang ahli masih tidur, terpaksa ku cuma bisa sms saja.

baru tadi pagi jam 7 dia balas sms, seperti biasa gayanya yang semakin bikin cemas orang, karena ku pikir komputerku yang sulaya alias minta di service. dia hanya bilang "wadhuh,,gimana itu, ditumpukin dengan instalan baru aja." akupun mengiakan saja, ak instal dengan corel baru, waljadi ya tetep ga bisa, masih ada yang erorr.

sampai kringetan pagi-pagi mikir gituan terus, akhirnya ku otak atik sendiri. ak uninstal semua, karena kasusnya nih, pada awalnya di uninstal bikin komputernya restar sendiri, jadi ribet kan. langkah yang jitu ya kembali instal, terus pilih menu uninstal all aplikasi, nah baru sukses itu uninstalnya, giliran komputer di reboot atau restar atau ga jg ga papa. giliran instal baru lagi, eh baru setengah listrim padam, gara-gara muatannya ga kuat, banyak yang nyalaain komputer di pagi hari, repotttttt deh nasib anak kos. terpaksa deh aku harus mengulang langkah awal tadi, menguninstal lagi dan baru menginstal aplikasi corel lagi. dan sukses, akhirnya bisa gambar-gambar lagi dan kirim untuk kompetisi design di mycroburst.

jadi mungkin yang dimaksud temanku adalah;
1. instal ulang terus pilih menu dalate all atau remove all aplikasi corel,
2. setelah selesai baru instal aplikasinya lagi,
3. silahkan mempergunakan lagi.
4. semoga bermanfaat.



Komentar