Google Ranking 1

Sudah tahu tentang google kan????? Mesin pencari di internet yang laris dikunjungi. Yah tahun lalu dia berhasil mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Harga sahamnya naik, mesin klik yang dia pasang diberbagai media dan blog juga menguntungkannya. Banyak pelanggan yang menyewanya, demikian juga adalah kecintaan para karyawan google terhadap website mereka. 

Mesin raksasa pencarian naik tiga slot dalam peringkat terbesar dalam merebut kembali posisi teratasnya. Lalu apa alasanya? Pengadilan bocce, bowling, alis membentuk (untuk biaya) di kantor New York: rave tentang misi mereka, budaya, dan tunjangan terkenal Plex karyawan. Lalu ada makanan: sekitar 25 kafe seluruh perusahaan, gratis semua. LHO KOK BISA GRATIS YA? yah karena untuk merebut pangsa pasar dan mendapat kepercayaan dan meraih keuntungan dari iklan para pembeli adwordnya sehingga pendapatan mereka jadi naik. Pada tahun 1910 saja pendapatan mereka sudah $ 29.321.000.000. tak terbayang deh jika dirupiahkan.

 Ini pertanda bahwa pasar enternet sudah merambah diberbagai elemen pangsa pasar. Penyebabnya adalah karena memang lebih simple dan lebih efektif. SO jadi laporan rangking tersebut seharusnya bisa menggugah teman-teman KOCLOKER untuk lebih belajar enternet dan memfungsikannya dengan baik donk. Ayo kita bisa-bisa dan bisa. Katakan yes pada diri kita dan jiwa kita. 


salam KOCLOCK

Komentar