PC Error

Oh no, oh yes, itu pasti teriakan yang bisa berkonotasi enak ataupun sedang sedih, marah atau gemes atau mengiba dan rasa lain sebagainya. Semua tergantung konteknya sih. Ok deh, semua ini berhubungan erat dengan PC anda di rumah. Kadang sound card anda tidak bunyi, terus ada laporanya suruh begini, begitu dan begundhal pitu likur njaran pkoknya. Jadi serba repot kalau tidak bisa menanganinya sendiri. Berhubung konsumer ya terpaksa harus dibawa ke bengkel, tetapi bukan bengkel manusia ataupun bengkel motor lho ya, tetapi bengkel komputer.

Sekarang ada aplikasi baru yang namanya PC Performer, downloadnya gratis, pakainya juga gratis kok. Kalau mau bayar juga gpp, nanti ak kirim alamat paypalku deh, heheheheh,,koclock tenan iki. Yang jelas bukan saya yang buat, tetapi ntah siapakah, ak juga sama dengan alias senasib dengan kawan-kawan yang kwajibannya hanya jadi konsumer di blog maupun di net ini.

Mau alamatnya??? pasti dah pada tahu ya, biasanya aku itu paling ketinggalan soal informasi yang berhubungan dengan net maupun komputer. Oh dunia-dunia, tersa indah bagaikan di syurga. OK juragan, sabar dikit kenapa sih, pasti koclock kasih kok. Kalau sudah tidak sabar ya silahkan deh klick DISINI. puas-puas puas,,,ternyata puas juga,, kalau ga puas ya bikin sendiri aja,,atau bawa ke bengkel,cukup bayar uang tagihan kok...salam koclock.,..kwak kwak kwak,,,hahahahahahagggg

Komentar